Foto Saya
PANCHAN
Medan, Indonesia
Mari kita berbagi Pengetahuan di dunia maya, bagi para master dan pemula sumbangkan lah ilmu pengetahuan mu untuk sesama
Lihat profil lengkapku
Senin, 21 November 2011

Tera Copy Pro 2.2 Pro Final



TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang ringkas untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, menyediakan pengguna dengan banyak fitur:
  • Salin file lebih cepat. TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari waktu. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua hard drive fisik.
  • Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.
  • Error recovery. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melewatkan file, tidak mengakhiri seluruh transfer.
  • Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda memperbaiki masalah dan hanya masalah recopy file.
  • Shell integrasi. TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan fungsi Explorer menyalin dan bergerak, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.
              Penuh dukungan Unicode.
              Mendukung Windows 7 x64.

              Password : wanchan

              0 komentar:

              CHAT with ME